Habatusauda atau Habbatun Plus Propolis Trigona

https://www.blogger.com/?hl=id&tab=jj

Habatusaoda atau Habbatun Plus Propolis Trigona kelompok obat Herbal dari biji sauda,madu,minyak jaitun mengobatisemua penyakit  terutama diabetes tipe 2, yang berfungsi mengontrol kadar gula darah dengan cara memperlambat proses pencernaan karbohidrat menjadi senyawa gula yang lebih sederhana.

Habbatusaoda atau habbatun ini membantu menurunkan kadar gula dalam darah setelah makan. Selain mengubah pola konsumsi makanan serta program olah gerak tubuh, para pengidap diabetes biasanya juga diberikan madu.




Habbatun Plus Propolis Trigona Untuk mengendalikan diabetes,  bisa dikonsumsi bersama dengan obat herbal lainnyah seperti gamat,madu erzi, . Jika kadar gula darah dapat terkontrol, maka penderita diabetes bisa terhindar dari kerusakan ginjal, stroke, kebutaan, kerusakan saraf, serangan jantung, kehilangan keseimbangan serta disfungsi seksual. 

Habbatun Plus Propolis Trigona merupakan salah satu tanaman obat berkhasiat dan telah terbukti secara ilmiah oleh dunia kedokteran modern. Konsep kembali ke alam [ back to nature ] merupakan cara yang tepat untuk terapi pengobatan dan menjaga kesehatan keluarga kita.

ATURAN PAKAI
Menjaga kesehatan & stamina : 1x2 kapsul / hari
Penyakit ringan : 2x2 kapsul / hari
Penyakit kronis : 2x3 kapsul / hari
Anak-anak : 1x1 kapsul / hari

KOMPOSISI
Tiap kapsul mengandung :
Nigella Sativa Semen Oleum 300mg
Olea Europaea Fructus Olea 200mg
Propolis Trigona 100mg

0 Responses to “Habatusauda atau Habbatun Plus Propolis Trigona ”

Posting Komentar