Pengobatan stroke

Pengobatan stroke Perawatan khusus untuk pasien stroke yang untuk pendatang baru pertukaran Ahly untuk ras FR tipe Yang diderita pendatang baru dan pasien adalah pesan waktu dari penulis ini telah menyebabkan pendatang baru dan cara-cara rumahnya Yang mencegah rumah Aliran Ke Otak (AVC) atau Kareena dari dalam pendarahan atau lingkungan Otak (stroke hemoragik serebral)).

Terapi Stroke. Terapi stroke untuk FOCUS otak laut pertama di JALAN NAPA dan mempertahankan kontrolnya terhadap tekanan di rumah, Dan telah memulihkan rumahnya. perjanjian:
Injeksi rtPA. Injeksi rtPA (Bioaktif Activated OFF) oleh infus disuntikkan Aliran di rumah. Namun, tidak semua pasien dapat menerima surat pengobatan yang ditulis oleh penulis ini. Dokter menentukan apakah renal colitis benar. Yang dalam rtPA.

Trombosit Obat Untuk mencegah gelasi trombosit di rumah, aspirin digunakan sebagai obat.
Antikoagulan. Untuk mencegah pewarnaan gel, pasien dapat memperoleh aliran darah seperti Yang heparin dengan perubahan tindakan komposisi fiktif faktor pembekuan. Antikoagulan biasanya diberikan kepada pasien oleh Yang Stroke yang memiliki gangguan irama jantung.

Obat antihipertensi. Dan BARO ON dengan pasien stroke, tekanan rumahnya biasanya tidak jatuh terlalu rendah untuk menjaga pasokan ku utak. Namun, begitu tekanan Keyang telah menurunkan kondisi rumah yang stabil suku bunganya. Dia sering menggunakan obat tekanan Tinggi yang digunakan untuk mencegah epos dari waktu ke waktu. Tekanan rumah Kareena-nya yang tinggi adalah risiko untuk faktor waktu Utama

. Contoh-contoh obat menyoroti rumahnya, penghambat angiotensin converting enzyme yang tinggi (ACE inhibitor) alfa-beta Dan (alfa-beta blocker Dan), diuretik tiazid, Dan obat kalsium diskon (penyumbat saluran) kalsium).Obat-obatan yang menurunkan kolesterol Acan menawarkan dokter kolesterol statin, seperti atorvastatin, tinghy untuk melawan kolesterol. Statin berguna untuk penghambatan enzim Hate Hattie yang diproduksi.

Amputasi dari arteri endotel karotis. Pembedahan kadang-kadang diperlukan untuk mencegah kekambuhan stroke iskemik palsy endotel arteri karotid. Dengan pembuatan surat yang ditulis oleh penulis ini Yang menghambat timbunan lemak dengan membuang arteri karotis baru dan de-dokter membuat operasi leher pasien. Keadilan Katoris Arteri Arteri Di Yang jatuh jauh dari Sisi ke Otak. Meskipun efektivitas pemberantasan proses arteri karotid Dalam mencegah stroke cukup tinggi, 

tetapi Yang cukup praktis bukan keamanan epik pada pasien yang menderita penyakit subway lebih banyak penyakit terutama penyakit jantung.
Kateterisasi. Selain lapisan arteri karotid, arteri karotid dapat diperbesar dengan teknik pembuluh darah. Tabung biliknya dengan pembuluh kateter yang dimasukkan ke dalam arteri femoral untuk memandu sirkuit arteri diathermic. Kateter ini memiliki bola dan dukungannya sendiri. 

Setelah perluasan arteri karotid, balon tersebut meningkatkan jumlah cincin Ujung Dan yang diblokir atau kemudian mendukung pendatang baru dan spacer.
Pengobatan stroke hemoragik. ON stroke hemorrhagic cerebral hemorrhagic, perawatan untuk mengurangi stres untuk kontrol perdarahan AT Oual Dan Otak. Lada bentuk pengobatan untuk stroke hemoragik, Antartika Metro Station Plus:

Dari obat-obatan, dokter dapat memberikan obat untuk mengurangi tekanan di otac, mengurangi tekanan dari rumahnya, Dan mencegah kejang. Pasien JICA yang menggunakan antikoagulan atau antikoagulan, dokter memberikan antikoagulan atau obat untuk membalikkan efek yang diencerkan.
Proses selanjutnya obat hemoragik dan stroke dapat diintegrasikan dengan perawatan yang dirawat. Operasi dilakukan untuk mengurangi tekanan Di Otaq Dan, JICA memungkinkan, memperbaiki kapal yang rusak Yang Dao

Pengobatan TIA (transient ischemia). Perawatan TIA bertujuan untuk mengendalikan risiko risiko Yang dapat menyebabkan stroke, sehingga mencegah stroke. Dokter menyediakan obat-obatan dan obat-obatan, termasuk Akang-anti-platelet atau antikoagulan, obat kolesterol, dan obat antihipertensi, tergantung pada faktor risiko pasien. Dalam beberapa kasus, operasi pengangkatan lapisan arteri karotid diperlukan untuk akumulasi lemak arteri karotis.
diagnosis penyakit

0 Responses to “Pengobatan stroke”

Posting Komentar