Pengobatan Penyakit Stroke

Pengobatan stroke.Perawatan khusus diambil untuk pasien stroke oleh dokter yang bergantung pada jenis stroke yang dialami oleh pasien, seperti stroke yang mempengaruhi aliran otak ke otak atau stroke.Pengobatan stroke. Perawatan awal stroke iskemik akan dilakukan untuk menjaga jalan napas, mengontrol tekanan darah dan memperbaiki aliran darah. Dapat dimanipulasi oleh:

Injeksi rtPA. RTP (Activated plasminogen activator) disuntikkan dengan perfusi untuk meningkatkan sirkulasi darah. Namun, itu tidak bisa digunakan saat ini. Dokter akan menentukan apakah pasien adalah kandidat yang tepat untuk rtpa.



Obat antiplatelet. Untuk mencegah pembekuan darah, gunakan obat antiplatelet, seperti aspirin.
Antikoagulan. Untuk mencegah pembekuan darah, pasien mungkin menerima obat antitrombotik, seperti heparin, yang bertindak dengan membalikkan jumlah faktor pembekuan darah. Antikoagulan biasanya diberikan kepada pasien dengan stroke yang memiliki gangguan irama jantung.

Obat antihipertensi. Pada pasien dengan stroke baru, darah biasanya dibuat ke otak. Namun, sekali keadaan stabil disajikan pada tingkat optimal. Obat tekanan darah tinggi juga diperlukan untuk stroke berulang, karena tekanan darah tinggi merupakan faktor risiko utama untuk stroke. Misalnya, obat tekanan darah tinggi adalah inhibitor penghambat angiotensin, penghambat alfa dan beta (penghambat alfa dan beta), diuretik thiazide dan calcium channel blocker.

Statin Dokter akan mengatur obat kolesterol berbasis statin, seperti Atorvastatin, untuk mengalahkan kolesterol tinggi. Statin berguna untuk menghambat enzim penghasil hati di hati.
Reseksi endotel karotis. Prosedur bedah diperlukan untuk mencegah kekambuhan stroke, termasuk reseksi karotis endotrakeal.

Melalui prosedur ini, timbunan lemak yang memblokir arteri dipesan oleh dokter melalui operasi di leher pasien. Arteri katoris adalah arteri di setiap sisi leher menuju ke otak. Meskipun operasi yang efektif memerlukan prosedur utama, prosedur ini tidak mungkin dilakukan untuk pasien lain.
Selain reseksi endotel karotid, arteri karotid juga dapat diperbesar dengan teknik vaskular (angioplasty).

Kateterisasi dilakukan melalui kateter yang dimasukkan ke dalam vena di selangkangan, dan kemudian berlanjut di arteri karotid. Kateter ini adalah balon khusus dan prop. Setelah arteri karotid, balon dipompa untuk menemukan arteri yang tersumbat dan kemudian disimpan dengan cincin atau stent.langsung

http://www.tokoagnia.com/jual-herbal-nutrinexd-kapsul-dari-agen-langsung

0 Responses to “Pengobatan Penyakit Stroke”

Posting Komentar